Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 27 Desember 2011

Facebook Hacking V2.0

. Selasa, 27 Desember 2011

Pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah software yang cukup menarik yang saya temukan di forum hacker luar negeri...


Saya juga sudah mencoba software hacking ini . Tapi belom muncul password dari target pesbuk yg akan saya hack, seperti nya software ini menggunakan teknik brute force untuk mendapatkan password dari pesbuk target kita... so, perlu kesabaran juga nih kayak nya


ScreenShot:








NB:
[-] Saat menginstal software ini harap MATIKAN Anti Virus anda terlebih dahulu, maklum software hacking pasti ke detect virus sama AV.
[-] Saat saya instal pertama x di kompi saya muncul pesan error2 gitu, terus saya download ulang lalu saya instal NetFramework3, dan berjalan sukses.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

vanokaregesan mengatakan...

jock bole ubah tampilan backroundx silau jock

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar